Friday, December 26, 2008

Ujian Cilacs...

Cilacs adalah tempatku les bahasa inggris, yah aku les karena difakultasku ternyata tidak ada mata kuliah bahasa inggris, hoho keren kan hari gini ga ada mata kuliah basa inggris..~_~ . Anyway, udah hampir sekitar 2 bulan(sekitar 20 pertemuan) aku mengikuti les ini, aku mengambil kelas conversation level 2, dengan jumlah siswa sebanyak 7 orang(aku, yudha, adhisa, ginanjar, imam, gideon dan romi). Namun aku juga sebenarnya bingung berada di kelas ini, aku les atau cuma mampir buat ketawa? Well setiap pertemuan di kelas disfungsional yang berisikan tujuh ekor murid cacat mental ini isinya cuma ketawa aja...tapi its okay, soalnya kita bercandanya juga pake bahasa inggris(sok banget deh).

Hari Rabu kemaren kami melaksanakan ujian akhir tertulis, soalnya gampang2 susah, grammar gtu deh...15 soal pertama agak membingungkan dan 10 soal terakhir dikerjakan dengan mata tertutup...(oh yeah..?!). Ini nih tampang2 mereka waktu ujian....

Ngopo Yud? Bingung? ndodok...

Miss Adhisa, mikir apa buu ??? mikirin Romi ato Ginanjar ?

Plis deh, dia bukan mau nutupin muka, tapi andeng2nya >>Romi

Hayo conto-contonan....

Hoho dan hari Rabu minggu depan kami akan menjalankan spoken test nya, wish me luck...
Thx to miss Inneke, miss Muti, mr. Ulis, and miss Chio yang sudah berkenan mengajar anak-anak gila ini...see ya when i see ya....

No comments: