Saturday, December 13, 2008

Downhill bike...


Akhir-akhir ini aku sering donlod video tentang miyabi downhill cycling, vidio ini isinya orang2 yang telanjang sambil joged2 lagi maen sepeda di daerah semacam pegunungan / perbukitan gitu, gampangnya olahraga ini semacam offroadnya sepeda gtu deh. Nah, akibat dari nonton vidio racun downhill itu, aq jadi kepengen dan kebelet banget punya sepeda downhill, tapi berhubung harga sepeda downhill mahalnya minta uampun, jadi aku urungkan niatku untuk beli sepeda mahal itu untuk sementara waktu sembari menyusun rencana buat ngrampok bank n hasilnya ntar buat bli sepeda ama manggil dewi persik buat konser dangdut di depan rumah.

Pernah suatu hari aku dateng ke sebuah toko sepeda gede yang ada di jogja untuk beli beberapa apparel buat cycling, nah iseng-iseng aku nanya harga frame(atau body atau tabung sepeda) sepeda downhill (ga tau downhill apa all mountain yang jelas frame itu full suspension) bermerk specialized yang dipajang disitu sama mbak2 yang jual, "Mbak itu frame sepedanya harganya berapa?", dengan wajah penuh pelecehan seksual mbak2 tadi menjawab "17 juta..!" WOW WOW gimana ntar biaya keseluruhan buat ngrakitnya ya...huh, dan harga 17 juta itu ternyata termasuk frame yang tidak terlalu mahal untuk ukuran frame full suspension, Aduh mulai saat itu aku mengurungkan niat untuk beli downhill bike.

Downhill Bike

Sepeda yang saat ini aku miliki termasuk dalam kategori mountain bike/all mountain. Sepeda berwarna biru gelap yang framenya bertuliskan "Specialized" tersebut aku beri nama "Ouvien" sounds french ya, haha...jangan tanya kenapa namanya kaya gtu. Sepeda ini pernah mau dijual sama emakku karena harganya mahal tapi jarang dipake, tapi setelah aku memohon2 dan meronta2 (ektrim) akhirnya sepeda tersebut batal dijual...fiuh....

Si Ouvien

No comments: