Monday, December 29, 2008

Hotel 626 , tips n trick

Beberapa temen blogger udah membahas ttg game ini, tapi kali ini aku bakal ngasih tips n tricknya udah tamat gtu lohh. Game yang terdiri dari 10 level tersebut cenderung mudah untuk dimaenkan. Game ini kalo menurutku ga serem2 amat, tapi ya ngagetin. Grafik game ini juga cukup bagus karena nampak real.

Stage 1 : cuma scene si tokoh utama/kita bangun dari tempat tidur trus lari keluar kamar, nothing to do...

Stage 2 : Pada adegan nampak kita lari di sepanjang koridor, cari pintu hijau dan masuk ke dalamnya, lakukan dengan cepat sebelum kesedot black hole...

Stage 3 : Ini stage favoritku, memotret hantu. Jadi si tokoh utama ada di dalem kamar mandi dan harus motret hantu mbak2 yg ada disitu, kesempatan motret cuma 9 kali, cukuplah. Kalo berhasil kepotret, si hantu bakal muncul n tereak2...gyahahha seru.

Stage 4 : Kaya stage 1, si tokoh utama lari lewat semacam tangga darurat, klik pintu kedua sebelum black hole menyedot anda.

Stage 5 : Sing me a lullaby, disini kita harus maenin music box agar si setan kecil yg lagi tidur ga kebangun. Jangan terlalu pelan dan jangan terlalu cepat, sebenernya ini kecekatan mouse aja. Setelah lagu selesai kamu harus keluar dr kamar tersebut pelan2, usahakan icon ball tetap berada di tengah.

Stage 6 : Another movie...nothing to do.

Stage 7 : Siapkan kertas, bolpen, headset & keraskan volume. hoho menurutku ini stage tersulit. Kamu bakal diseret ke sebuah ruang dan didalem ruang tersebut kamu bakal ketemu orang gila kurus (bukan romie). Disini si orang gila tadi bakal nyebutin kata2 yg berhubungan dengan gambar2 yg ada di tembok ruangan tersebut, biasanya acak. Hitung bagian yang berwarna merah pada gambar di tembok tsb.
Horse : 3
Spider : 8
Candle : 4 kalo ga 5 (maap lupa)
Hands : 9
Tree : 5 kalo ga 4 (maap lupa)
Misal si orang gila td ngomong : Horse , spider , hands...maka kamu harus masukin angka 3 8 9 pada keypad yg ada di dekat pintu. Keraskan volume karena si orang gila td ngomongnya pelan bgt!

Stage 8 : Cari fotomu. Kalo kamu pake webcam, fotomu bakalan ada di stage ini tapi kalo g pake webcam, tinggal cari foto bergambar lorong dan klik foto tsb. Easy.

Stage 9 : Ditelpon hantu, di stage ini kamu bakal ditelpon untuk petunjuk berikutnya tapi kamu harus masukin nomer telpon kamu dulu, tapi ga pake masuk2in nomer telpon juga bisa. Nanti bakalan ada suara yg ngasih tau jalan keluar. Dia bakal bilang "turn left" & "turn right" pada setiap persimpangan lorong.

Stage 10 : End of the game, another movie scene, kamu bakal keluar dari hotel dan masuk ke mobil. Tapi ternyata si orang gila kurus (bukan romie) tadi ada di belakang jok mobil kamu. Telo....nggantung tenan....

1 comment:

modbouple said...

hmmm caranya loggin gimana yah???maaf saya baru tau game ini sih udah dari 3 bulan yang lalu tapi susah banget buat masuk..1 bulan yang lalu sih sudah di coba untuk masuk tapi yah gitu saya tidak memenuhi sayrat..malahan gak bisa masuk buat daftar gimana yah thx kalo bisa kasih taunya lwat e-mail ajh yah di wilkhatrisa@gmail.com thank you :)