Sunday, December 21, 2008

Sepedaan di Malioboro.....Rame Buu...!

Ahh akhirnya hari ini aku bersepeda juga setelah hampir 2 minggu ga ngonthel lagi. Dari kemaren ada aja alangan yang ngegagalin buat bersepeda, bangun kesiangan lah, ujan lah, sepedanya keduluan dipake ortu lah ~_~. Kalo aku mo sepedaan biasanya ga ada rute khususnya sih, tujuannya paling dipikir sambil jalan aja gtu, hoho... tapi entah kenapa pagi tadi aku pengen ke Malioboro, terus kayaknya asik kalo nongkrong bentar di nol kilometer gtu, pikirku kalo pagi2 mustinya sepi yah, tapi ternyata aku salah.!!

Malioboro di pagi hari ramenya ngaudubilah, bukan rame sama orang belanja tapi rame karena banyak orang senam disepanjang jalan Malioboro, jadi mulai dari sebelah barat Hotel Garuda sampai bangjo di kilometer nol diisi sama orang yang lagi joget-joget ga jelas senam, kalo ga salah itung tadi ada tiga kelompok senam, yang pertama di ujung utara jalan Malioboro, trus di kilometer nol dan yang satunya di depan Malioboro mal kalo ga salah dan yang paling rame ada di kilometer nol. Jah gagal deh rencana nongkrong sambil menikmati pagi di Malioboro, tadinya ada rencana mau nonton orang2 senam, sapa tau ada cewe cantiknya, tapi aku batalin karena mostly isinya ibu-ibu...cape de...

Rute bersepeda : Rumah - Jl. Taman Siswa - Jembatan Layang - Kridosono - Kotabaru - Tugu - Jl. Mangkubumi - Jl. Malioboro - Alun2 Utara - Jl. Brigjend Katamso - Pasar Telo - Rumah.

ga terlalu jauh sih, tapi gapapa yang penting tetep ngonthel...

2 comments:

Rakin F said...

wah..lewat Kotabaru ra mampir2

Pram said...

ok pakde kapan2 tak mampir, lha isuk2 je, paling kowe yo jik ngorok