Tuesday, December 9, 2008

147

Bagi kalian yang make speedy pasti tau donk tentang angka 147 diatas, terutama bagi kalian yang speedy nya lagi troble(dan kebanyakan emang pada trouble) mesti langsung nelpon ke 147 dan misuh-misuh menyapa mbak2 dan mas2 operator yang ngomongnya kaya answering machine.

Sekitar seminggu yang lalu, koneksi speedyku ngadat dan sama sekali ga mau konek, pengennya ngadu sih ke 147 tapi kok ya males rasanya, sampai pada suatu malam pas chattingan sama DH alias Dono H*r** temen SMA ku yang sangat berpengalaman dengan masalah-masalah per-speedy-an dan jadi langganan tetapnya 147 menyarankan buat langsung nelpon ke 147 biar tau dimana troublenya. Yo weis karena saking muaknya udah hampir seminggu koneksi internet ga bisa nyambung akhirnya aku nelpon ke 147.....

*tit tit tit* (suara telpon dipencet)

Mas2 147 : telkom 147 ada yang bisa dibantu...

Pram : ya mas, ini speedy saya kok ga mau konek sih mas, udah hampir seminggu ini, gimana sih kok speedy sekarang jadi sering trouble...!!!! (ini emosi ceritanya..)

Mas2 147 : baik, ini dengan bapak siapa...(duile dipanggil bapak) dan berapa nomer speedynya pak....

Pram : dengan bapak (duile ngaku bapak2) Pram, nomer speedynya 114*******

Mas2 147 : baik tunggu sebentar pak Pram...

-dead air-

Mas2 147 : bapak, status speedynya saat ini di blokir..

Pram : HAH...diblok!!!!

Mas2 147 : iya statusnya diblokir karena tagihannya belum dilunasi...

Pram : .......

Pram : oh.............................makasih mas.............................


WADUH...............
Ps : Hoho, tagihan bulan kemaren emang belon lunas soalnya duitnya ditilep dipake sementara buat beli novel...ahuahuahua.... btw setelah dilunasi ternyata muncul masalah baru...arghhh speedy gave me so much trouble....damn.

No comments: