Sunday, December 14, 2008

Place that i wanna visit

Kalo si Fraith punya beberapa list tempat n negara yang pengen dikunjungi, begitu pula denganku, obsesi untuk jadi backpacker membuatku pengen berkunjung ke beberapa tempat berikut (tapi tidak dalam waktu dekat ini)...

Misty Mountain - New Zealand, sebenernya aku ga tau dimana lokasi tepatnya dari misty mountain yang ada di New Zealand, tapi yang aku tau, negara yang beberapa tempatnya dipake shooting film Lord of G-String The Ring ini memiliki pemandangan dari misty mountain yang indah banget, breathtaking scenery gtu deh.

Venice - Italy, siapa sih yang ga mau diajak keliling kota dan melihat keindahan Venezia pake Gondola, apalagi kalo berdua sama seseorang yang kita sayangi, wow so romantic, kota yang memiliki banyak kanal ini memang sangat eksotik n romantis, pernah terpikir di benakku buat ngajak seseorang kesini...haha...

Bangkok - Thailand, beberapa waktu lalu aku pernah berencana untuk backpacking ke Thailand, tapi karena ada sesuatu hal , rencana backpacking itu gagal, damn i'm so mad when it's happen. Kota eksotis yang jadi lokasi shooting iklan close up ini memiliki banyak kuil dan yang terkenal adalah Angkor Wat, selain itu negara yang banyak warianya(temen2nya si Sony) ini memiliki salah satu pantai terindah di dunia yaitu berada si Phi Phi Island dimana dulu pernah dijadikan tempat shooting film "The Beach" dengan bintang filmnya Leonardo Dicaprio (kembaran saya).

Dublin - Ireland, negara asal grup musik The Corrs ini memiliki banyak bangunan bersejarah dengan arsitektur khas Eropa yang menakjubkan, selain itu negara ini juga memiliki berbagai Taman Nasional dengan pemandangan yang indah sekali.

Paris - France, kota nan indah dan romantis ini begitu menarik untuk dikunjungi, kota ini memiliki landmark berupa Eiffel Tower. Dan kenapa aku pengen kesini? Jawabannya karena cewek prancis cantik2, hehe kidding.

No comments: