Tuesday, January 20, 2009

I'm not a gamer anymore ?

Karena bosen ga ada kerjaan en mbathang di rumah, akhirnya beberapa hari yang lalu aku punya inisiatip untuk pinjem game. Pertama aku minjem game di salah satu rental di jalan Kaliurang km.5 yang bernama I****a, aku pinjem game Call of Duty 5 : World at War (2dvd), Saint Row 2, Red Alert 3(2dvd), Fallout 3(2dvd), Dinasty Warrior 6, dan apa yang terjadi sodara-sodara.... Dari kesekian banyak game yang kupinjam hanya 1 yang bisa diinstal yaitu Fallout 3 dan yang lainnya cacat dan sama sekali ga bisa diekstrak dan diinstal...out-fucking-standing... Hari berikutnya aku tuker kaset yang cacad en hasilnya sama aja...kaset cacat dituker kaset cacat...bah!!! Karena muak dengan rentalan kaset di I****a, aku pindah ke rental Bimasakti, lokasinya ga jauh dari situ, disana aku minjem kaset COD 5, RA 3, dan dinasty Warrior6 semuanya bisa diinstal, tapi untuk yang RA3 aku ga bisa registrasi via onlennya, ga tau kenapa.

1. Fallout 3


Game ini bergenre RPG, setting diambil pada tahun 2077 dimana dunia sudah hancur karena perang nuklir yang terjadi pada tahun 1950-an. Game ini bisa dimainkan secara FPS (first person shooting) maupun Third Person. Grafiknya lumayan bagus dan gak bikin komputerku jadi seret waktu mainin game ini. Tapi gak tau kenapa aku rada2 bosen mainin game ini, actionnya cenderung sedikit, dan harus jalan jauh ke setiap lokasi kues mungkin lebih baik klo dikasi kendaraan gtu, selain itu sulitnya waktu nyari jalan buat ke tempat kues karena banyak blokade semisal runtuhan bangunan.

2. Call of Duty : World at War


Game Call of Duty memang selalu menampilkan gameplay n grafik yang keren, call of duty 5 mengambil setting perang dunia ke-2 , Disini kita akan memainkan 2 scene, yang pertama sebagai tentara Amerika bernama Pvt. Miller mengambil setting perang di Jepang, dan yang kedua sebagai Pvt Dimitri, tentara Rusia yang sedang berperang di German. Grafiknya sama dengan COD 4 karena kedua game ini ternyata menggunakan engine yang sama. Kalo aku sendiri lebih suka COD 4 yang settingnya masa kini, jadi senjata2nya keren.

3. Dinasty Warrior 6


Ga usah pinjem, instal n mainin game ini, sama kaya dinasty warrior di PS 2, grafiknya biasa aja en gameplay nya membosankan. huahuahuahuahua...

Eniwei, baru 3 hari aku mainin game-game diatas n sekarang rasanya udah bosen, apakah aku bukan gamer lagi sekarang ? Beda kaya dulu waktu main Assassin Creed, COD 4, Rainbow Six Vegas ama Seal Online, sering aku tidur pagi gara2 mainin game2 ini. Tapi sekarang? Baru main sebentar aja udah bosan, paling kadang aku cuma main warcraft DOTA onlen.

Argh bosan dirumah.......!!!!

No comments: