Sunday, May 18, 2008

Kami Tak Ingin Berpisah

Teman...
saat aku bersama mereka...
aku sll merasa damai...
aku merasa nyaman disisi mereka,tak pernah gelisah,tak pernah ingin marah...

aku sll tertawa...
aku sll melihat bibir mereka tersenyum...

segala dari mereka adalah semua yg aku inginkan...
aku tak pernah lelah bersama mereka...
krn aku g mau kehilangan saat2 bersama mereka sedetik pun...
walau hanya sedetik...

aku tak ingin berhenti tertawa bersama mereka,
melihat senyum mereka,
mendengar cerita mereka,
menyanyi bersama mereka,
melangkah bersama mereka,
berlari bersama mereka,
bercanda bersama mereka..
dan sgL hal yg bisa kulakukan slm mereka ad disampingku...
saat mereka ada utk menemaniku...
saat aku yakin bhw mereka sll ada utkku...

bintang menjadi saksi persahabatanku dg mereka...
bintang menjadi saksi riangnya tawaku dan tawa mereka...
bntang menjadi saksi derasnya air mata yg membasahi pipiku dan pipi mereka...



aku g tau...
sampai kapan air mata ini akan menetes...
dan terus membasahi pipiku...





Tuhan...
kami tak ingin berpisah...

Written by : Anizhar (Icwanx, cwanktut)

No comments: