Sunday, May 18, 2008

....Sigh! Hari Minggu yang membosankan...
ndak ada kerjaan ney, paling-paling tadi pagi bantuin bapakku motongin ranting-ranting puhun mangga di depan rumah..huhuuhu...

O ya..tadi malem sempet nonton PSIKOPAD (konser musik, bukan nonton orang gila) di Kridosono..acaranya anak-anak SMA 3bhe tuh,bintang tamunya shaggy dog, setelah sebelumnya bimbang antara menonton uber ato liat pensi, akhirnya diputuskan untuk melihat pensi sajah (soale uber e wes mambu-mambu kalah..huhuhu...)

Aku brangkat bareng sama gandoz , temen smp ku, tapi sampe sana misah soale ada urusan masing-masing...tapi pas waktu ngantri...sesuatu yang tidak disangka sangka terjadi...ketika aku mulai merogoh-rogoh saku jaket...merogoh-rogoh tas, mencari sesuatu tetapi barang itu tidak kutemukan......WTF(what the fun....meksooo)......kunci motorku masi temancep ( ind:tertancap, english:delok dewe neng kamus) di motor...kampret...(panic mode ON)...pikiran udah yang macem-macem kalo gini...aduh jangan-jangan motorku dah diambil orang, aku pulang naek apa donk malem-malem gini? Aduh ntar sampe rumah pasti digamparin bapakku iki....
Tapi alhamdullillah wasyukurillah...kunciku masi ada nempel di motor...fuuhhh legaa....
dan akhirnya aku balik lagi di antrian keparat sepanjat seratus meteran.....huhuhu....

Sampe di dalem, bingung mo ngapain...(lha wong dewean..), temen kampusku blon pada dateng...asemik,...setelah clingukan beberapa saat , aku melihat wajah yang familier...dia adalah sesa, temen SD ku dulu hohoho...trus kita ngubrul2 dikit gtu...ternyata dia dah ketrima di KU UGM wah hebat...trus ktemu ma Adrie(salah satu temen SD juga) , tapi juga cuma ngobrol bentar rencana bikin reuni gtu.....

Setelah sekian lama celingukan ra karuan, mbathang dewean, akhirnya aku ktemu sama beberapa temen kampus. huhuhuhu....ktemu ma temen sma juga disana.

Sekitar hampir jam sebelasan, pas udah mulae shaggydognya, en tambah rame...situasinya, en tambah banyak bledugnya(debu)...aku memutuskan untuk pulang aja. Overall acaranya asik koq..sukses aja buat sma 3bhe...

sekian...mo mandi dulu..hagzhaghzhagz....

No comments: