Saturday, May 17, 2008

Another touring story...

Sabtu 9 Juni 2007, aku ma si Dono berangkat yang rencananya mo ke Malang. Sebenernya yg mau ikut perjalanan ini ada 4 orang, tp karena sesuatu hal jd yg dua tdk bisa ikutan. Kita berangkat dari Jogja jam 11 siang dan tujuan pertama adl Madiun, tempat rumah neneknya Dono. Lama perjalanan Jogja Madiun kira2 3,5 jam-an lumayan lama karena kita salah jalan dan malah ambil jalan yg muter. Sampe Madiun qta istirahat bentar dan pergi keliling kota mampir mall (soi`r ya ,mall-e elik!!) trus makan bakso yg lumayan enak seh.

Paginya kita menuju Sidoarjo ke tempat rumahnya Yonna temen sekelas qta, rencana ke Malang jdnya batal karena terlalu jauh n ngga ada sodara / temen yg disana. Dari Madiun nyampe ke Sidoarjo makan waktu kira2 3,5-4 jam kita brangkat pagi klo g salah pukul 9nan n nyampe Sidoarjo jam 1 klo g salah. Sampe rumahYonna qta istirahat n jam 5 pergi bwat ngliat lumpur lapindo (maklum lom pernah ngliat). Maghrib kita pulang.

Habis maghrib qta pergi ke Surabaya ber4 ama co-nya Yonna , dari Surabaya ke Sidoarjo cm makan waktu stengah jam..wow itupun ga ngebut lo..! Nyampe di Surabaya lgsg makan(wisata kuliner neh...) ke rawon setan dan ternyata harganya selangit bo...!!!! Abis itu lgsg ke SOGO Tunjungan Plasa di sby n mampir ke Starbucks , 4 kopi-116rb wekekekeke...normal sih buat kopi Starbucks......Malemnya qta istirahat n tidur.

Paginya berangkat........!!!!! Menuju Purwodadi tepatnya rumahe si Huninx...nyampe Purwodadi kliatane...hmmm sore pa ya?? aku agak2 lupa. Mpe sana duduk bentar trus lgsg diajak makan bakso depan smp-ne Huninx. Abis itu mampir ke rumah temennya trus balik ke rumahe Huinx bwat mandi , trus pergi lagi bwat makan malem di Nasi liwet, abis itu dicekoki swike...wokokoko(tp aku g makan ) trus balik lg ke rumahe Huninx , maen kertu + ngobrol mpe jam 2 pagi...wokokokoko...

Paginya (harusnya berangkat) tp malah ditahan dsono mpe jam 1 siang qta bru brangkat n nyampe jogja jam stengah 4. Wah capek bgt.....tp mengasikkan. ...........

No comments: