Friday, February 20, 2009

Life problem...


Sigh, di setiap kehidupan manusia pasti ada masalah, masalah-masalah kehidupan yang terkadang muncul dan menyusahkan atau malah sangat menyusahkan sehingga membuat depresi kebanyakan orang atau bahkan sampai bunuh diri, ckckck, hidup ini sudah terasa pendek kenapa harus diperpendek? kalo aku sendiri belum pernah dapet masalah yang sampe bikin depresi, semoga tidak terjadi. Ada salah satu temenku (Sony Adam S) yang bilang kalo aku ini orangnya sante bahkan terlalu sante menjalani hidup, kalo g salah dia pernah tulis di semacam hasil test EQ yang dia bikin sendiri yang bunyinya(kira-kira) : "kamu adalah orang yang santai dalam menjalani hidup bahkan waktu mau ditabrak kereta pun kamu tetep santai." masih inget Son ? Well, ya memang kurang lebih seperti itu, tapi bukan berarti aku tidak memikirkan masalah2 yang ada dihidupku.

Beberapa hari yang lalu waktu KRS-an di kampus, aku dateng menghadap DPA(Dosen Pembimbing Akademik) buat minta tanda tangan. Dia tanya brapa IP ku. "Sekian sekian sekian bu..." dia jawab "oh ya, gene apik, trus IPKnya berapa?" ehm "sekian sekian bu..." dia menjawab sambil sedikit kaget "lho kok endek(rendah) mas?" Setelah itu dia menjelaskan panjang lebar soal IP dan pengaruhnya waktu besok mencari kerjaan, ya aku sadar IP ku yang pas2an bakal mempersulit waktu mau cari kerja nanti. Aku harus membayar hasil kesembronoanku selama semester 1 dan 2, dan ini membuatku tertinggal dari temen2 lain. Kalo dipikir lagi masa depanku ya ada di kampus ini, aku bukan anak orang kaya yang bisa hidup dari warisan orang tua, aku tidak punya ketrampilan di bidang tertentu, jadi kalo study ku ini tidak kujalani dengan serius, aku mau jadi apa ? Yang harus kulakukan kali ini bukanlah pindah rumah ke daerah yang sepi atau minta dibeliin mainan sebagai penyemangat (ini semua nonsense) tapi aku harus lebih fokus ke kuliah dan mengesampingkan segala macam monkey business. I hope i can fix it.....

"Unshakable life is not a life without problems but a life lived above these problems through a living faith in the scriptures. it is faith that plants your feet on solid ground and refuses to be moved. Undefeatable, unbeaten."

11 comments:

Anonymous said...

Wew.... gw lupa gw pernah nulis kayak gitu...

hm...

Life is never flat...

Pram said...

livin la vida loca my fren....

Anonymous said...

wagu, ngopo nyangkutke aku barang, raiso nggawae tanpa nyeret2 uwong po?

karepmu arep serius arep ra serius,

that's not my fucking business..

Abi Dzikri Alghifari said...

Mending kowe Pram...
Lha, aku...
IPku ra tau telu...
Hiks...

Pram said...

@anonymous/romi : who the fuck r u? emang aku nyebut namamu ?
yeah definitely its not your fuckin business bitch...
u nerd son of a bitch...

Pram said...

@Abi : wkwkwkkw makane sinau, njaluk diajari si sony gembrot kae...IP ne kumlot toh...huhuhuhuh

Anonymous said...

Ahahahaha!!! Nonsensnya itu terdengar familiar sekali yah...

Anonymous said...

anonymouse mesti r*m1e..

hwehehheeh ngopo koe le? arep ndongkrak ip gampang. dihack ae akademika! hahahahha..

yo sinau sing sregep. ky aku ki lo, sinau nek pas ujian tok! wkwkwkkwwk

rasah wedi menghadepi masa depan! ojo pasrah mung golek gawean. nek iso gawe gawean dw. wiraswasta dab!
peace!

Pram said...

aku dudu enterprener...raiso dagang...wkwk

Anonymous said...

kabeh wong iso dagang kok cok,

9 dari pintu rejeki asalnya dari berdagang, so nek arep cpt sugih yo berdagang... hehehehe

ayo gw toko pit! modale sko ngedol motor sik.. wkwkwkwkwkkw

Pram said...

dodol awak wae....

kwkwkwkw