Thursday, February 26, 2009

i'm just too shy....


Kamu naksir sama seorang cewe yang kamu gak kenal, tapi sering ketemu sama cewe tersebut, apa yang bakal kamu lakukan ? Langsung ngajak kenalan ato menunggu sampe ada kejadian yg tidak disengaja? Pada dasarnya aku sendiri ga bisa melakukan opsi pertama karena aku orang yang pemalu(cuih...) , tapi emang bener gitu, ga mungkin aku nyamperin si cewe terus tiba2 bilang "hai , boleh kenalan ga? sapa tau nanti kamu bisa jadi pacarku, mau mau mau ?" duh bisa-bisa diludahin. Aku biasanya suka pake opsi yang kedua, mengandalkan kesempatan semisal waktu kuliah duduk bersebelahan atau pas waktu ada event di kampus jadi satu sie , or any other circumstances.

Biasanya kalo kita kenalan langsung si cewe bakalan ngasih reaksi2 yang beragam, ada yang terbuka dan mau diajak kenalan, ada pula yang dingin dan ngasih respon "siapa sih lo ?" Ada satu temenku waktu dulu di Ketep, dia ngeliat cewe dan naksir, langsung aja dia ajak kenalan terus minta nomer HP, ternyata dikasih dan mereka jadi pacaran sampe sekarang. its insane! bener2 bukan caraku. Caraku adalah mengandalkan kesempatan, kejadian yang tidak disengaja, biasanya ini lebih mengena dan berkesan, cuma sampe kapan kita bakal nunggu kesempatan itu muncul? Kalo udah gini paling pol juga cuma brani mandangin dia doang sambil bertanya-tanya, kapan aku bisa mengenalmu ?

i'm just too shy...

4 comments:

Anonymous said...

Asal jangan ngajak kenalan lewat sms dengan alasan :
1. Dapet nomer dari temen (tapi ga mau ngaku siapa si 'temen' itu - barusan ada nomer 13 yg melakukannya padaku).
2. Asal mencet nomer (yang ini aku dah pernah nyoba, tapi secara kebetulan yang ajaib, malah dapet nomernya Atinna).
3. Dapet nomer di phone book hape, tapi ga tau nomer sapa makanya mau kenalan (ini sumpah ga logis banget!).

Ada berbagai macam alesan yang ga mutu. Dan mending JANGAN dipake, kecuali kamu emang mau ngajak kenalan cewe yg cara berpikirnya ga jelas dan ga realistis juga.

Pram said...

ga lah...gela apa gueh.....wokokwokwokwokw

Anonymous said...

1st week, looking into her eyes
2nd week, smile directly to her
3rd week, ask any question about anything
4th week, if you think that she do not give a good response, just try looking some one else ...

good luck ...

Pram said...

@gugus

wew thx gus, i'll try ..