Friday, August 15, 2008

Mimpi...lagi dan lagi...


Entah kenapa , aku sering banget yang namanya mimpi, mungkin hampir setiap hari aku mimpi, mau itu mimpi seneng, sedih, mimpi tentang jatuh cinta, mimpi serem, atau mimpi basah (ini nih yang paling oke...) ;P

Aneh mungkin ya kalo aku setiap hari mimpi, atau jangan-jangan ada yang salah sama otakku? Huhuhu lama-lama bisa dikatain Sang Pemimpi nih...hoho. Klo paling seneng sih mimpi tentang jatuh cinta, perasaannya kebawa sampe bangun lho, awalnya seneng sih, tapi lama-lama kecewa juga karena yang terjadi cuma mimpi...hehe ngarep sih kalo terjadi beneran ;P . Perasaan yang kebawa waktu bangun biasanya ga akan bertahan lama, paling pol juga sehari. Oh ya kalo misal aku lagi terobsesi sama sesuatu biasanya langsung keluar ke mimpi. Misal ya, aku ngebet banget pengen travelling, eh malemnya tiba-tiba ngimpi travelling gitu, hoho, klo itu mah, bangun-bangun yang ada cuma rasa kuciwa karena ternyata cuma mimpi doank, btw aku pernah ngimpi kencan sama artis juga lhooow..hehe menggelikan.

Aku juga sering merasakan yang namanya de javu, aneh aja ngrasanya, mrinding-mrinding gimana gitu. Kebanyakan mimpiku itu bercerita (halah). Serius, jadi kaya ada alurnya gitu, ehm bole dibilang aku malah kaya nonton film waktu aku bermimpi, hehe. Iseng-iseng, setiap aku habis mimpi, kisah-kisah yang terjadi dalam mimpiku itu aku tulis ke dalam buku harian, siapa tau besok bisa diterbitin jadi buku "Aku dan mimpi-mimpiku" ,pastinya bakal langsung ditolak dan diludahin sama penerbit2 buku...hehe...

Udah ah, segini dulu ngelanturnya...ntar lama-lama jadi makin ga jelas isi postingannya...
that's it, over and out.

No comments: