Saturday, April 3, 2010

Feeling blue...

Perasaan ini tiba-tiba suka muncul seenaknya, feeling blue, mungkin kurang lebih artinya perasaan hati yang mellow, kurang enak / sedih. Susah juga sih mau kasi penjelasan yang pasti. Anyway i am feeling blue right now entah hal apa yang memancing kok tiba-tiba bisa ngrasa kaya gini. Flashback kenangan masa lalu tentang dia terputar lagi di otak ini, masa-masa waktu dulu aku sempat dekat dengan kamu.

Masa-masa putih abu-abu itu mungkin tidak akan terasa indah jika bukan karenamu, berangkat sekolah dengan semangat berharap bisa betemu, saat di kelas aku curi-curi pandang dan kamu membalas pandangan itu entah karena aku terlalu ge-er atau kamu memang mambalas pandanganku, jika sampai rumah terkadang aku mengirim sms dan dengan perasaan cemas menunggu sms ku dijawab olehmu, sial aku rindu saat-saat itu. Jadi nyesek rasanya kalo inget-inget masa itu.

Empat tahun aku menyimpan perasaan ini dan masih belum ada nyali untuk menyatakannya sampai saat ini, yah aku memang pengecut tapi mungkin lebih baik tetap seperti ini...

till now, i still have feelings for you....

No comments: